20 Atlet PBVSI Banjarbaru akan Bertanding di Turnamen Kalpolda Cup

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Voli - Pelepasan 20 atlet PBVSI Kota Banjarbaru yang akan bertanding di Turnamen Kapolda Cup.

klikkalimantan.com, BANJARBARU – 20 atlet voli tergabung dalam Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banjarbaru, akan bertanding pada Turnamen Kapolda Cup pada 1 – 5 Desember 2021. Turnamen akan berlangsung di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.

Seremoni pelepasan para atlet dilakukan, Senin (29/11/2021) di Balaikota Banjarbaru. Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin bersama wakil, Wartono hadir didampingi Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid. “Hari ini kita melepas pelatih dan atlet PBVSI Kota Banjarbaru untuk mengikuti turnamen bola voli tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, yakni Kapolda Cup,” ujar Wali Kota Aditya.

Ia  berharap atlet yang terpilih bisa menjadi juara sebagai penyemangat olahraga yang ada di Kota Banjarbaru. Tentunya jika berhasil meraih juara akan mendapat hadiah tambahan dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru.

Sementara itu, Kapolres AKBP Nur Khamid yang juga Ketua Umum PBVSI Kota Banjarbaru mengatakan, atlet yang akan bertanding merupakan atlet pilihan hasil seleksi oleh PBVSI Kota Banjarbaru. Karena itu ia optimis para atlet akan dapat memboyong gelar juara.

“Saya apresiasi dan terimakasih kepada Bapak Wali Kota dan stakeholder terkait bantuan dan dukungan selama ini, hingga semua dapat berjalan dengan baik. InsyaAllah dengan latihan yang selama ini dijalani kita optimis menjadi juara,” ujarnya. (kus/klik)

BACA JUGA :
Pembacaan Manaqib Abah Guru Sekumpul di Mahligai Pancasila Banjarmasin

Berita Terbaru

Scroll to Top