Kapolda Tinjau Gerai Vaksinasi Terminal Pelabuhan Danau Mare

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENINJAU - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto saat menuju gerai vaksinasi

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Kapolda Kalimantan tengah, Irjen Pol Nanang Avianto meninjau gerai vaksinasi Terminal Pelabuhan Danau Mare, Kamis (9/12/2021). Mendampingi kapolda saa t peninjauan, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Saat pemantauan, Kapolda menyempatkan diri berbincang – bincang dengan peserta vaksinasi dan berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin. Dia juga memantau proses jalannya vaksinasi dari tahap pendaftaran hingga penyuntikan vaksin.

“Terima kasih telah berpatisipasi dalam program vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah. Namun demikian, meskipun sudah divaksin agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ungkapnya

Di waktu yang sama, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti mengatakan, kedatangan kapolda ke gerai-gerai vaksin untuk memastikan vaksinasi terlaksanakan dengan baik dan lancar dalam mengatasi pandemi covid 19, dan mengecek penerapan protokol dilokasi vaksinasi.

“Kami bersinergi dengan pemerintah daerah, TNI, dan instansi terkait lainnya untuk mempercepat vaksinasi agar tercipta herd immunity di Kabupaten Kapuas,” AKBP Manang. (sur/klik)

BACA JUGA :
Bupati di Peringatan Maulid Akbar IAI Darusaalam Martapura

Berita Terbaru

Scroll to Top