Dewan Perjuangkan Anggaran untuk Kemajuan Olahraga dan Kesejahteraan Atlet

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, Anggota DRPD Kota Banjarbaru

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, sosok muda di parlemen Kota Banjarbaru. Sebagai sosok muda, Gusti Rizky menaruh perhatian pada kemajuan dunia olahraga, termasuk para atletnya.

Politisi Partai Golkar ini berharap, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru memeberi dukungan penuh pada para atlet. Terlebih lagi banyak atlet di Kota Banjarbaru yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan.

Bukan hal berlebihan, karena menurutnya, ini sejalan dengan visi diusung Pemko Banjarbaru di bawah kepemimpinan Wali Kota/Wakil Walikota, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono, ‘Juara’.

“Harapan kami, dukungan penuh dan perhatian lebih kepada para atlet. Tidak hanya condong di satu cabang olahraga saja, tapi harus merata karena semuanya membawa nama Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Untuk itu, Gusti Rizky menyamaikan akan terus berupaya keras memperjuangkan anggaran bidang olahraga. Termasuk pemberian bonus untuk para atlet penoreh prestasi di ajang Porprov mendatang.

“Kami berharap ada kesamaan semangat antara semua pihak agar atlet kita bisa membanggakan nama Banjarbaru,” pungkas Gusti Rizky. (to/klik)

BACA JUGA :
Tinjau Perbaikan Gorong-gorong Persegi di Sungai Ulin, Napsiani Samandi: Sudah Bisa Dilitasi Kendaraan

Berita Terbaru

Scroll to Top