44.254 Keping Kartu Kendali LPG 3 Kg Dibagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
MENYERAHKAN - Bupati Banjar H Siadi Mansyur menyerahkan simbolis Kantu Kendali LPG 3 Kg. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali menyalurkan ‘Kartu Kendali LGP 3 Kilogram’ ke seluruh kecamatan di Kabupaten Banjar. Sebelumnya kartu kendali telah disalurkan ke sejumlah kelurahan.

Seremoni penyerahan simbolis kartu kendali dilakukan Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Senin (13/12/2021) di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar. Penyerahan juga dihadiri Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, Sekretaris Daerah (sekda) HM Hilman, dan Kepala Disperindag I Gusti Made Suryawati.

Dikatakan Bupati Saidi Mansyur, dengan adannya kartu kendali ini dapat membantu masyarakat, memberikan harapan agar tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan tabung gas bersubsidi tersebut.

“Penyaluran kartu kendali ini bertujuan agar LPG 3kg bersubsidi tepat sasaran, serta mengoptimalisasi pendistribusian dan meminimalisir ketidakstabilan harga yang menjadi isu masyarakat setiap tahunnya,” ungkap Bupati Banjar.

kepada instansi terkait, Bupati Saidi berpesan agar penyaluran LPG 3kg bersubsidi selalu dipantau. Tujuannya tentu agar tak ada lagi kelangkaan maupun lonjakan harga.

Menambahkan bupati, Kepala Dsperindag I Gusti Made Suryawati mengungkapkan, penyerahan kartu kendali LPG 3kg bersubsidi hari ini sebanyak 44.254 keping. Semua kecamatan di Kabupaten Banjar menerima.

Disampaikanpula, sasaran penerima kartu kendali dengan kriteria masyarakat berpenghasilan rendah di bawah Rp1,5 juta, pelaku usaha mikro, dan nelayan. (to/klik)

BACA JUGA :
Usai Penuhi Pemanggilan, Sejumlah Anggota Dewan Lupa Berapa Pertanyaan yang Disodorkan Kejari

Berita Terbaru

Scroll to Top