Seorang Pengunjung Cafe Biliyard 88 Tewas

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BATULICIN – Maksud hati ini menikmati suasana santai di Cafe Biliyard 88 Jalan Provinsi Km 164, Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Rafi Yanfa (22), warga RT 02 Desa Sungai Cuka, Sungai Danau, ini justru tewas terbunuh.

Kala itu, dinihari Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 02.20 Wita, seorang pemuda mampir di cafe tersebut setelah sebelumnya menggeber motor dengan suara meraung di kawasan tersebut.

Rafi pun menegur pemuda tersebut. Eh malah dirinya ditusuk dengan dua mata luka di bagian dada kiri dan perut. Rafi yang masih berstatus pelajar ini pun bersimbah darah, dan tak lama kemudian meninggal dunia.

Menurut Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih SH SIK ST, melalui Kasihumas Polres AKP Hl Made Rasa, ada dua pelaku yang melakukan penusukan tersebut. Yakni Arfiyanto (20) warga Km 24 Sompul Desa Sejahtera Mulia, Kecamatan Satui, dan M Yusfi (17) warga Jalan Mutiara RT 14 Desa Sungai Danau.

AKP HI Made Rasa menjelaskan, anggota Polsek Satui setelah mendapatkan laporan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut.

“Pelaku diketahui kabur menggunakan truk bermuatan sawit ke arah Batulicin, dan kemudian berhasil ditangkap di jalan provinsi Km 192 Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana. Selanjutnya pelaku pembunuhan diamankan dan dibawa ke Mapolsek Satui, guna proses selanjutnya,” katanya.(mud/klik)

 

BACA JUGA :
Puncak Peringatan HUT ke-19 Kabupaten Balangan, Bupati: Terimakasih PPKB