Pimpin Disperindag, Made Suryawati: Ciptakan Inovasi dan Terobosan Berbasis IT

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
SERTIJAB - Sertijab Kepala Disperindag Kabupaten Banjar dari Plt I Gusti Nyoman Yudiana kepada I Gusti Made Suryawati yang dihadiri Sekda H Nasrun Syah.

KLIKKALIMANTAN.COM – Dilantik pada seremoni pengambilan sumpah jabatan, Jumat (4/1/2019), I Gusti Made Suryawati resmi menduduki jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Banjar. Sebelumnya jabatan Kepala Disperindag dijabat Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, I Gusti Nyoman Yudiana sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Usai pelantikan, serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan, Rabu (16/1/2019). Sekretaris Daerah (Sekda) H Nasrun Syah yang menghadiri sertijab didampingi Kepala Inspektorat H Muhamma Rusdi.

H Nasrun Syah menyampaikan harapan kepada Kepala Disperindag yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, yaitu dapat membangun dan mewujudkan Kabupaten Banjar melalui visi ‘Terwujudnya Usaha Industri yang Mandiri dan Berdaya Saing’.

Sementara itu I Gusti Made Suryawati dalam sambutannya menyampaikan, kepercayaan yang diberikan dimaknai sebagai bentuk tanggung jawab untuk melanjutkan tugas-tugas pejabat sebelumnya terutama dalam membuat terobosan, utamanya berbasis teknologi informasi.

Kepada seluruh aparatur yang bertugas di Disperindag Banjar, Made Suryawati mengimbau dan mengajak untuk bekerja sungguh dan tulus bagi kemajuan di daerah. “Karena itu setiap aparatur dituntut terus berpikir dan berinovasi menciptakan hal-hal luar biasa yang menunjang pelaksanaan tugas dan yang siap berkompetisi,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Barbuk 110 Perkara Tindak Pindana Dimusnahkan

Berita Terbaru

Scroll to Top