Milad ke-1 Yayasan Istiqamah Peduli, Wakil Bupati: Semoga Terus Berkembang

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie saat menghadiri Milad ke-1 Yayasan Istiqamah Peduli, Sabtu (8/1/2022) di Jalan Pendidikan 4, Kelurahan Sekumpul.

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie menghadiri peringatan Milad ke-1 Yayasan Istiqamah Peduli Ahlul Bait dan Anak Yati, Sabtu (8/1/2022) malam di Majelis Mahabbatussolihin, Jalan Pendidikan 4, Kelurahan Sekumpul, Martapura.

Berkiprah satu tahun, Wakil Bupati Habib Idrus menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus yayasan dalam hal menyalurkan santunan saban bulannya kepada anak-anak yatim dan ahlul bait yang ada di Kabupaten Banjar. Kiprah tersebut dapat menjadi contoh bagi komunitas lain.

Dia berharap, kedepan kiprah yayasan lebih berkembang dalam upaya menarik donatur. Habib Idrus juga berharap kiprah yayasan Istiqamah Peduli kedepan bisa berkembang lebih besar lagi, mampu menarik donatur dan menjangkau daerah lain.

“Selamat Milad ke-1 Yayasan Istqamah Peduli. Insya Allah perbuatan baik ini diganjar berlipat pahalanya oleh Allah SWT dan para pelakunya semua mendapat keberkahan selama hidupnya, aaminn,” kata Habib Idrus.

Pendiri Yayasan Istiqamah Peduli Ahlul Bait dan Anak Yatim, Habib Sholeh bin Muhammad Assegaf mengatakan, berdirinya yayasan ini terinspirasi oleh Fadilah Berbagi yang dibentuk oleh Habib Abdurrahman Al Mahdaly.

” Saya terketuk melihat apa yang telah dilakukan Habib Abdurrahman dengan Fadilah Berbaginya. Dimana beliau tidak kenal lelah ke pelosok daerah terpencil untuk memberi santunan kepada ahlul bait yang sedang dalam kekurangan,” kata Habib Sholeh. (to/klik)

BACA JUGA :
Borneo Rescue Kirim Relawan Bantu Evakuasi Korban Banjir NTT

Berita Terbaru

Scroll to Top