3.989 Siswa Madrasah Ibtidaiyah Sasaran Vaksinasi Anak 6 – 11 Tahun di Banjarbaru

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
VAKSINASI ANAK - Audiensi Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dengan Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru, H Matnor. Percepatan vaksinasi anak 6 - 11 tahun yang sedang bersekolah di madrasah ibtidaiyah topik utama audiensi. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Mendukung upaya percepatan vaksinasi anak 6 – 11 tahun, Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru akan berkolaborasi dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Banjarbaru. Tujuannya melakukan vakisinasi siswa yang bersekolah di tingkat madrasah ibtidaiyah.

Disampaikan Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru, H Matnor saat audiensi dengan Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin, Jumat (14/1/2022) jumlah siswa madrasah ibtidaiyah di Kota Banjarbaru kurang lebih 3.989 anak. Jumlah itu pula yang menjadi target vaksinasi dari lingkungan Kemenag Kota Banjarbaru.

“Kami sudah melakukan rapat internal untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun. Dan pada intinya kami berupaya dengan semaksimal mungkin target dari pemerintah dapat terselesaikan,” kata H Matnor

Mendapat dukungan dari Kantor Kemenag Kota Banjarbaru dalam percepatan vaksinasi anak 6 -11 tahun, Wali Kota Aditya Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin mengucap syukur.

“Alhamdulillah pihak Kemenag Kota Banjarbaru siap membantu menyukseskan program pemerintah, agar upaya vaksinasi ini bisa berjalan sesuai dengan harapakan kita semua,” kata Wali Kota Aditya. (to/klik)

 

BACA JUGA :
‘Banjarbaru Menyapa’, Darmawan Jaya Sampaikan Upaya Bantu UMKM di Masa Pandemi