Makan di Wong Solo, Sugeng Tewas Ditikam

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BATULICIN – Asik menikmati makan sore, eh malah berujung meregang nyawa. Itulah yang dialami Sugeng Riatin (60), warga Desa Sinar Bulan, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan, Jum’at (14/1/2022) sekitar pukul 19.15 WITA.

Sugeng Riatin yang berprofesi sebagai guru SD ditikam orang tidak dikenal (OTK) saat sedang makan di Rumah Makan Wong Solo di Jalan Provinsi Kalsel Km 163, tepatnya di Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui.

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas AKP H Made Rasa, membenarkan terjadinya tindak pidana pembunuhan tersebut.

Menurut AKP H Made Rasa, kala itu Sugeng Riatin (60), bersama seorang temannya SR (30), sedang makan di lantai dua rumah makan tersebut.

Tiba-tiba orang tidak dikenal berjenis kelamin laki-laki mendatangi korban dan saksi, kemudian langsung menikam korban dari belakang sebanyak tiga kali di bagian punggung, menggunakan senjata tajam.

“Dari hasil visum, korban tewas setelah mengalami tiga luka tusuk di punggung. Luka itu masing-masing, pertama sedalam 6 cm, luka kedua 2,5 cm, dan luka ketiga dalamnya 3 cm,” katanya.

Made Rasa menyebutkan, sampai saat ini tersangka pembunuhan guru SD itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, lantaran kabur usai melakukan pembunuhan.

Perlu diketahui, pihak kepolisian telah melakukan upaya dengan mendatangi TKP, menghimpun keterangan saksi-saksi, melakukan visum et repertum (VeR), dan upaya pengejaran tersangka.(mud/klik)

 

BACA JUGA :
Wartawan di Banjarbaru Juga Divaksin, Kabag Humas: Bentuk Kepedulian Pemerintah