Majelis Taklim Sejahtera Dimulai, Wartono: Mudah-mudahan Tidak Semangat di Awal Saja

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
MAJELIS TAKLIM - Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono pada pembukaan Majelis Taklim Sejahtera di Jalan Belimbing, Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU –  Majelis Taklim Sejahtera di Komplek Sejahtera, Jalan Belimbing, Kelurahan Guntung Manggis, Landasan Ulin, Banjarbaru diresmikan. Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono yang meresmikan majelis taklim pimpinan Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, Minggu (16/1/2021) malam.

Wartono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dimulainya majelis taklim. Dirinya mengaku akan selalu mendukug keberlangsungan kegiatan pengajian di Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa bersama-sama bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Landasan Ulin. Mudah-mudahan ini tidak sekadar semangat di awal saja, tapi terus berkelanjutan,” katanya.

Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera, Pimpinan Majelis Taklim Sejahtera menyampaikan, keberadaan majelis taklim ini menjadi wadah bersama belajar tentang Islam sekaligus untuk mempererat saliturahmi.

“Insyallah akan rutin dilaksanakan setiap bulan. Alhamdulillah mala mini jemaah yang hadir merata dari wilayah Kecamatan Landasan Ulin,” kata Gusti Rizky smebari menyampaikan pada pengajian perdana diisi KH Ahmad Fansyuri sebagi pencermah. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Buah Simalakama itu Pasar Bauntung Banjarbaru (1)