Sekda: Korpri Organisasi Profesional

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
KORPRI - Sekda HM Hilman melantik anggota Pengurus Korpri Kabupaten Banjar periode 2019 - 2023. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  Kabupaten Banjar periode 2019 – 2023 dikukuhkan, Senin (17/1/2022) di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar di Martapura. Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilman yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Banjar yang memimpin dan mengambil sumpah janji pengukuhan yang dirangkai Musyawarah Daerah (Musda).

Dismapaikan Sekda HM Hilman, Korpri merupakan organisasi profesi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dibentuk dalam rangka upaya meningkatkan kinerja, pengabdian dan netralitas ASN. Keberadaannya diharapkan bisa menjadi kekuatan penggerak transformasi birokrasi untuk masuk pada birokrasi digital dan mampu mengimplementasikan reinventing government.

Ditegaskan dia, Korpri dituntut untuk selalu berupaya, memperkokoh integritas, meningkatkan karya dan inovasi serta kemampuannya untuk bersikap profesional dan netral guna mengimbamgi pesatnya perkembangan sistem perpolitikan yang terjadi di dalam kehidupan masyarakat sekarang ini.

“Saya berharap acara pengukuhan dan musda ini dapat memberikan hasil yang positif atas rencana kerja dan kegiatan Korpri selama ini bagi anggota maupun masyarakat. Sehingga keberadaan Korpri bisa hadir dan dirasakan oleh ASN sebagai anggota maupun masyarakat,” kata Hilman. (to/klik)

BACA JUGA :
Genjot IDM, Bappedalitbang Sinkronisasi Rencana Pembangunan Desa dan Kabupaten