Pemkab Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah Sepakat

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PENANDATANGANAN - Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2022 antara Bupati Banjar H Saidi Mansyur dengan Direktur PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah. (foto: kominfo'klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Direktur PD Pasar Bauntung Batuah, Rusdiansyah melakukan penandatanganan ‘Perjanjian Kinerja Tahun 2022’, Senin (31/1/2022). Penandatanganan dilakukan sebelum kegiatan rapat koordinasi (rakor) mingguan lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar di Martapura.

Dikatakan Rusdiansyah, ada beberapa hal tertuang perjanjian kerjasama tersebut. Salah satunya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tentunya pula, keberadaan PD Pasar dapat mendukung kegiatan pemerintah daerah dalam pencapaian visi Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS).

Pihaknya, dikatakan Rusdi, juga akan bersinergi dengan adanya perubahan terhadap perkembangan dari pada sarana prasarana infrastruktur di dalam pasar. ”Tidak hanya dari sisi infrastruktur terhadap tempat atau fasilitas tempat usaha tetapi dalam hal ini juga untuk menata kelola para pedagang,” ungkapnya.

Dengan adanya kontrak kerjasama antara PD Pasar dengan Pemkab Banjar ini sesuai dengan yang diharapkan Bupati Banjar dan PD Pasar Bauntung Batuah. “Bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk daerah,” pungkasnya. (to/klik).

BACA JUGA :
Ziarah Makam Datu Kalampayan Jelang Puncak Hari Jadi

Berita Terbaru

Scroll to Top