Komitmen Kinerja 2022 di RSD Idaman Banjarbaru, Seluruh Jajaran Tandatangan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Jajaran manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru berkomitmen kuat terus meningkat kinerja bidang pelayanan kesehatan. Kerja dan kinerja rumah sakit saat ini di bawah komando dr Edah Labati Silapurna sebagai Direktur Utama pada 2022 diawali dengan penadatanganan komitmen kinerja, Rabu (2/2/2022) di Lantai 4 Gedung RSD Idaman di kawasan Jalan Trikora, Banjarbaru.

Di hadapan para dewan pengawas, seluruh jajaran, tak tercuali dokter dan paramedis menandatangi komitmen kinerja yang akan yang akan direalisasikan tahun ini. Penandatanganan komitmen kinerja juga disaksikan Direktur RSD Idaman, Endah Labati Silapurna.

Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha, dr Danny Indrawardhana mengatakan, penandatanganan komitmen kinerja di hadapan para dewan pengawas diikuti seluruh jajaran kerja di lingkungan RSD Idaman Banjarbaru. “Mulai dari saya sendiri, rekan para kabag, kasubag, kabid, kasi, sampai para dokter dan perawat,” ujarnya.

Sedangkan untuk jajaran direksi, kata dr Danny, sudah lebih dulu melakukan penandatangan komitmen kinerja bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin – Wartono, juga Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah pertengahan Januari lalu. (to/klik)

BACA JUGA :
Kondisi Kesehatan Pengungsi Korban Banjir di Banjarbaru Diperiksa Berkala

Berita Terbaru

Scroll to Top