Setijab Kepala Dinkes Banjarbaru, Wali Kota: Jangan Sampai yang Direncakan dan Telah Berjalan Terhenti

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin pada sertijab Kepala Dinkes Kota Banjarbaru. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Banjarbaru melaksanakan serahterima jabatan (sertijab) kepada dinas, Kamis (3/2/2022) di Aula Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarbaru. Seremoni serahterima jabatan dilakukan lantaran H Rizana Mirza telah berpindah tugas dari Kepala Dinkes menjadi Kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Serah terima jabatan dihadiri Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin. Dia menyampaikan, prestasi yang saat ini sudah diraih Dinkes Kota Banjarbaru agar terus dilanjutkan. “Prestasi yang sudah diraih, dicapai dan terbangun ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Terlebih saat ini adanya kenaikan kasus Covid-19 untuk itu vaksinasi dosisi ketiga harus tetap begulir,” katanya.

Dia mewanti, pergantian Kepala Organisasi Pernagkat Daerah (OPD) tak membuat yang telah direncanakan dan sedang berjalan terhenti. “Ini terus dilaksanakan dan kami selalu memonitor dan berkomunikasi. Mudahan capaian-capaiannya bisa terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan atau ditargetkan,” ujarnya.

Abu Yajid Bustami, penerima sementara tongkat estafet Kepala Dinkes Kota Banjarbaru, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaannya menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt). “Secara internal dengan semua pejabat Dinas Kesehatan, Kepala Puskesmas akan merencanakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan menghadapi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi sesuai dari saran dan masukan Bapak Wali Kota,” tuturnya.

Abu Yajid Bustami melanjutkan, untuk mengadapi dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19 dan program vaksinasi di Kota Banjarbaru, sesuai arahan Kepala Daerah dirinya harus terus berkoordinasi dengan TNI-Polri dan SKPD yang terkait di Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru. (to/klik)

BACA JUGA :
Kampanye Pilah Sampah dari Rumah di Peringatan Harlah ke-10 Bank Sampah Sekumpul

Berita Terbaru

Scroll to Top