Vaksinasi Anak 6 -11 Tahun Bisa di RSD Idaman, Ini Jadwalnya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
VAKSINASI ANAK - Mendukung pencapaian target vaksinasi anak 6 - 11 tahun, RSD Idaman Banjarbaru melaksanakan layanan vaksinasi anak di Poli Imunisasi setiap Senin dan Kamis pukul 10.00 - 12.30 Wita. (foto: rsd.idamanbanjarbaru/klik)

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Manajemen Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru mendukung penuh pelaksanakaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 -11 tahun. Karena targetnya, akhir Februari mendatang seluruh anak usai Sekolah Dasar (SD) tersebut sudah harus mendapatkan vaksin sebagai upaya memotong penyebaran virus Corona.

Bentuk dukungan tersebut, diwujudkan manejemen RSD Idaman yang saat ini di bawah kepemimpinan Direktur Dr dr Hj Endah Labati Silapurna MH Kes dilaksakannya layanan vaksinasi.

Dikutip dari akun resmi Instagram rsd.idamanbanjarbaru, layanan vaksinasi anak 6 -11 tahun dibuka sejak 13 Januari 2022. Jadwal ini bersamaan dengan pelaksanaan vaksinasi untuk dewasa. Tempatnya, di Lantai 2 Poli Imunisasi.

Namun tak saban hari, karena layanan vaksinasi Covid-19 ini hanya dilaksanakan pada Senin dan Kamis pukul 10.00 – 12.30 Wita. Bagi warga Kota Banjarbaru yang belum mendapatkan vaksin, bisa datang langsung sesuai jadwal tersebut. (to/klik)

BACA JUGA :
Wali Kota di 'SMAGA Banjarbaru Silver Anniversary'

Berita Terbaru

Scroll to Top