Gallery Photo Kegiatan DPRD Kota Banjarmasin, Februari 2022

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Poto : Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Matno Ali F, menerima kunjungan Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri di ruang kerjanya, banyak hal yang dibicarakan termasuk keterlibatan Senkom dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba. Disamping itu, Senkom juga menyampaikan laporan kerja tahun 2021.
Poto : Komisi III DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Rungan (PUPR) terkkait Pembangunan Jembatan HKSN yang hingga kini belum seleaai dikerjakan. Bahkan, dipenambawan waktu pekerjaan. RDP ini dipimpin langsung Ketua Komisi III, Muhammad Isnaini dengan mengambil kesimpulan Komisi III tidak akan ikut bertanggung jawab jika kedepannya pembangunan jembatan berdampak hukum.
Poto : Wakil aketua DPRD Kota Banjarmasin, Muhammad Yamin, memimpin rapat dengar pendapat (RDP) yang digagas Komisi III dengan melibatkan Komisi I dan Komisi II terkait evaluasi pemanfaatan lahan samping pusat perbelanjaan Duta Mall yang dibangun Taman Edukasi. sejauh ini, Dewan menilai tidak memberikan kontribusi positif bagi Pemerintah Daerah.
Poto : Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pengurus NPC Kota Banjarmasin tetkait persiapan NPC mengikuti Peparprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten HSS akhir 2022, mereka meminta penambahan anggaran persiapan yang mana alokasi anggaran dinilai sangat minim.
Poto : Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Tugiatno, berbincang dengan warga saat melakukan kunjungan ke Pasar Batuah, kegiatan ini dalam rangka rencana Pemerintah merevitalisasi pasar Batuah, Tugiatno berharap ada ganti rugi atas bangunan milik warga dan menolak jika dibongkar tanpa ada ganti rugi.
Poto : Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) DPRD Banjarmasin menyelenggarakan pertemuan bulanan sebagai upaya menjalin silaturrahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.
Poto : Wakil Ketua DPRD Banjarmasin HM Yamin memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Presisi Polri yang diselenggarakan Polsek Banjarmasin Selatan dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 di kota Banjarmasin.

 

BACA JUGA :
Target 15 Raperda, 6 Sudah Disahkan