Kota Banjarbaru Lampaui Target Vaksinasi Nasional, Wali Kota Sampaikan Terima Kasih  Seluruh Pihak Bekerja Keras

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Cakupan vaksinasi di Kota Banjarbaru per 31 Desember 2021 melampaui yang ditargetkan, 80.88 persen. Sedangkan targetnya 70 persen.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan, dengan terapainya target vaksinasi diharapkan kekebalan kelompok atau herd immunity warga Kota Banjarbaru semakin kuat. Dengan begitu tidak akan lagi terjadi peularan Covid-19.

Dikatakan Aditya, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak baik tenaga kesehatan dan jajaran dinas instansi di lingkup pemkot, juga kepada TNI/Polri yang mendukung penuh setiap kegiatan vaksinasi.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pihak, baik nakes, aparatur pemkot hingga TNI/Polri yang bekerja keras mencapai target vaksinasi, juga terima kasih kepada masyarakat yang sadar pentingnya vaksinasi,” kata Aditya belum lama tadi.

Diketahui, target cakupan vaksinasi yang ditetapkan pemerintah bagi Kota Banjarbaru sebanyak 195.115 orang dan setiap daerah di Indonesia sudah ditarget mampu mencapai 70 persen dari sasaran tersebut. (to/klik)

BACA JUGA :
MPP Banjarbaru Diresmikan, Deputi KemenpanRB: ke-49 di Indonesia

Berita Terbaru

Scroll to Top