Wali Kota Banjarbaru Sambut Baik Kedatangan Pengurus PW Kalsel

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didamoingi Wakil Wali Kota, Wartono menyambut kedatangan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan, Zainal Helmie, Rabu (19/1/2022) di Balikota Banjarbaru.

Sejumlah hal disampaikan dan dibahas pada pertemuan tersebut. Termasuk syarat kerjasama media massa dengan oemerintah daerah sesuai UU Pers. Kedatangan jajaran pengurus PWI Kalsel juga untuk menyampaikan undangan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarkaan di Kendari pada 9 Februari nanti.

Dikunjungi jajaran pengurus PWI Kalsel, Wali Kota Aditya menyambut baik. “Inshaa Allah kami siap memasilitasi peningkatan kompetensi wartawan melalui uji kompetensi yang tentunya dikolaborasikan dengan program kerja pemkot bekerja sama dengan PWI Kalsel,” ujar dia.

Sedangkan kerja sama dengan media yang sejak lama dijalin telah diatur sesuai kelengkapan persyaratan dan mengacu grade dalam menentukan besaran nilai kontrak sehingga ada perbedaan nominal dananya.

“Ada persyaratan yang harus dipenuhi dan semakin lengkap syaratnya, tentu nilai kontrak lebih besar dibandingkan media belum lengkap syarat. Jadi sudah diatur sesuai grade mengacu kelengkapan syarat itu,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Untuk Pendidikan yang Lebih Baik, 143 Bangunan Sekolah Diperbaiki Tahun Ini

Berita Terbaru

Scroll to Top