Wali Kota Banajrbaru Serahkan Bantuan Warga Korban Kebakaran di Cempaka

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin mengunjungi warga korban kebakaran di Kelurahan Sungai Tiung, Cempaka, Kamis (3/2/2022). Tak sekadar berkunjung, Wali Kota Aditya yang datang bersama pesinetron Amar Zoni ini datang untuk menyerahkan bantuan.

Dikatakan Aditya, ada enam kepala keluarga (KK) yang rumahnya hangus terbakar pada Rabu (2/2/2022) malam. “Meringankan beban warga korban kebakaran tersebut, kami menyerahkan bantuan berupa matras, family kit, terpal, peralatan dapur, makanan dan peralatan anak serta kasur lipat,” ujarnya.

Diharapkan, bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru melalui Dinas Sosial (Dinsos) ini Menurut wali kota, bantuan yang berasal dari Pemkot Banjarbaru melalui Dinas Sosial itu diharapkan meringankan beban korban kebakaran.

“Bencana kebakaran di Cempaka ini menjadi perhatian kami, terutama penanggulangan melalui penambahan Barisan Pemadam Kebakaran yang khusus ditempatkan sehingga bisa cepat menangani kebakaran,” katanya. (to/klik)

BACA JUGA :
Bupati Pantau Posko Pengamanan Mudik Lebaran di Gambut

Berita Terbaru

Scroll to Top