Camat Selat Pantau Pos PPKM Kelurahan Selat Utara

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Camat Selat, Kabupaten Kapuas, Yaya Setiabudi belakangan disibukkan berkeliling ke kelurahan. Tujuannya memantau sekaligus mengecek keberadaan pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

“Saya sudah memantau langsung ke lapangan, terutama di kelurahan-kelurahan. Semunya sudah dilengkapi Pos PPKM Level 3. Dengan demikian proses PPKM Level 3 bisa berjalan baik,” ujar Yaya Setiabudi, saat mengunjungi Pos PPKM di Kelurahan Selat Utara, Senin malam (21/2/2022).

Sementara Lurah Selat Utara Rahmat M Noor mengakui, Kelurahan Selat Utara sudah mengaktifkan Pos PPKM Level 3, dan pelaksanaan terus dipantau oleh kecamatan, sehingga aktifitas masyarakat dapat diawasi sesuai Level 3.

“Kami juga menghimbau, agar warga selalu mentaati Prokes Covid-19, dan buat warga yang belum vaksin untuk bisa melaksanakan vaksinasi baik itu dosis 1, 2 ataupun booster,” tegas Rahmat M Noor.

Kegiatan Posko PPKM Level 3, lanjutnya, terdiri dari Kelurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pustu, TP. PKK Kelurahan, Ketua RT, Ketua RW, Ormas, Karang Taruna ikut terlibat. Kegiatan untuk memantau dan memberikan edukasi tentang pentingnya Prokes untuk menekaja penyebaran Covid-19. “Serta memantau warga yang isolasi mandiri, agar tidak keluyuran,” pungkasnya. (sur)

BACA JUGA :
Kelurahan Selat Utara Gelar ‘Geprek Bensu’ Cegah Penularan DBD

Berita Terbaru

Scroll to Top