DPD Partai Golkar Banjarmasin Resmi Dilantik, Sahbirin Noor: Terus Bergerak Kibarkan Bendera Partai

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin periode 2020-2025 resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum DPD Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, Kamis (10/3/2022).

Pengukuhan dan pelantikan DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dilaksanakan di Aula Gedung  DPD Partai Golkar Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, dihadiri para pengurus lima kecamatan Kota Banjarmasin, dan disaksikan oleh anggota DPR RI,  H Hasnuryadi Sulaiman HB.

Dalam kesempatan itu, Sahbirin Noor mengajak dan meminta seluruh pengurus yang baru dilantik, serta kader partai berlambang Beringin ini, untuk terus bergerak mengkibarkan bendera partai di seluruh wilayah Kalsel, khususnya Kota Banjarmasin.

Tak hanya itu, Sahbirin Noor juga mengamanatkan pengurus DPD Golkar Kota Banjarmasin di bawah pimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, agar dapat membawa kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Sahbirin percaya bahwa golkar akan berjaya.

“Oleh sebab itulah, kibarkan panji kebesaran Partai Golkar ke seluruh Kota Banjarmasin, di bawah kepemimpinan H Yuni Abdi Nur Sulaiman, Partai Golkar akan berjaya di Pemilu 2024,” ucapnya Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini.

Lebih jauh Paman Birin mengungkapkan, pelantikan hari ini sebagai upaya Partai Golkar mempersiapkan diri menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang. Dengan harapan besar dan doa serta kepercayaan para rakyat, ia yakin apa yang ditekatkan mampu diwujudkan.

“Mudah-mudahan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti mendapat kepercayaan dari rakyat Kalsel dan kembali berjaya,” ujarnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H Supian HK mengatakan, pihaknya berharap kepada pengurus Partai Golkar agar dapat menjalankan amanah partai. Serta menjalin komunikasi dengan partai lainnya.

“Sebab, membangun banua ini tidak mungkin hanya satu partai. Pasti ada kolaborasi dengan partai-partai lain,” katanya.

Lebih lanjut, H Supian HK berharap, DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin dapat  memenuhi target untuk mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar yang dahulu pernah dicapai, yaitu mendapatkan 8 kursi dewan.

“Insya Allah, ke depannya memenuhi target 10 kursi. Supaya seimbang nanti di pemerintahan,” optimisnya.

 Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman HB menegaskan, moment pelantikan dan pengukuhan ini menjadi penyemangat seluruh kader partai untuk membawa kemenangan di Pemilu 2024.

“Saya optimis, dan 10 kursi itu adalah minimal. Dari target kami, Insya Allah bisa lebih, saya mohon doa restu dari masyarakat,” ucapnya.(sin/klik)

BACA JUGA :
Pilkada di Tengah Pandemi, KPU akan Utak-atik Anggaran