Kadis Kominfo Apresiasi Vaksinasi Jajaran Polres Kapuas

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Kadis KOminfo Kapuas, Dr H Junaidi SE, SKM, M AP, M Kes,

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Jajaran Polres Kapuas gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19. Salah satunya vaksinasi yang bertempat di Aula Masjid Al Mukarram, Minggu (13/3/2022). Vaksinasi yang dilaksanakan jajaran Polres Kapuas tersebut mendapat apresiasi daru Sekretaris Umum (Sekum) Badan Pengelola Mesjid Agung Al Mukarram, Dr H Junaidi SE, SKM, M AP, M Kes.

Menariknya, Selain vaksinasi, panitia juga menyiapkan minyak goreng kemasan dua liter dengan harga Rp18.000. Menurut H Junaidi, dengan disiapkannya minyak goreng dengan harga murah menambah antusias masyarakat untuk divaksin covid-19.

“Ini mendukung percepatan vaksinasi dan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity) masyarakat,” kata H Junaidi sembari menyebutkan program ini sangat membantu masyarakat di tengah langkanya minyak goreng.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas ini berharap, program yang sangat baik ini dapat berlanjut. Karena selain dapat menarik minat masyarakat untuk bervaksin, warga juga dapat dengan mudah membeli minyak goreng dengan harga terjangkau.

“Ini Bagus dan tentunya dapat menarik minat masyarakat  agar mau mengikuti vaksinasi. Semoga program seperti ini bisa berlanjut,” kata H Junaidi. (sur/klik)

BACA JUGA :
Gerakan Penanaman Pohon Sebagai Aksi Mitigasi Perubahan Iklim

Berita Terbaru

Scroll to Top