Ketua DPD Gerindra Kalsel H Abidin Tutup Usia

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Ketua DPD Gerindra H Abidin HH meninggal di usai 69 tahun setelah dirawat di RS Ulin Banjarmasin, Rabu (16/3/2022) pukul 12.30 wita

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Innalillahi wainna Ilaihirajiun… Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Selatan (Kalsel), H Abidin HH, meninggal dunia di usia 69 tahun di RS Ulin Banjarmasin, Rabu (16/3/2022).

Kabar duka ini dibenarkan dan disampaikan Ketua DPD Partai Gerinda Kota Banjarmasin , H Muhammad Yamin, saat ditemuai sejumlah awak media di Gedung DPDR Banjarmasin ketika hendak melayat ke rumah duka.

“Memang benar Bapak H Abidin meninggal dunia di RS Ulin sekitar jam 12.30 wita. Sementara akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pemurus, Banjarmasin,” ucapnya.

Yamin menyebutkan, almarhum diketahui beberapa tahun terakhir menderita sakit dan harus bolak balik ke Jakarta untuk berobat dan menjalani proses cuci darah.

“Beliau adalah sosok ayah bagi kami. Tentu kami sangat kehilangan sosok seperti beliau. Semoga diterima semua amal ibadah beliau dan diampuni semua dosanya,” doanya.(sin/klik)

BACA JUGA :
Diketok, Perda Kota Banjarbaru Bertambah Dua

Berita Terbaru

Scroll to Top