Polres Banjar Gelar Operasi Pasar Murah Minyak Goreng Kemasan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Jelang Ramadhan 1443 Hijriah/2022, Polres Banjar gelar Pasar Murah khusus minyak goreng kemasan seharga Rp14.000 per liter di Pos Polisi depan Pasar Batuah Martapura. Tepatnya di samping Masjid Agung Al Karomah Martapura, Rabu (16/3/2022).

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Jelang Ramadhan 1443 Hijriah/2022, Polres Banjar gelar Pasar Murah khusus minyak goreng kemasan seharga Rp14.000 per liter di Pos Polisi depan Pasar Batuah Martapura. Tepatnya di samping Masjid Agung Al Karomah Martapura, Rabu (16/3/2022).

Operasi Pasar Murah yang diselanggarakan Polres Banjar dengan menggandeng beberapa instansi terkait, yakni Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (KUMPerindag), Dinas Kesehatan (Dinkes), Perusahaan Daerah Pasar Bauntung Batuah (PD PBB) Kabupaten Banjar, dan Rumah Sakit Mutiara Bunda Martapura, tersebut langsung diserbu warga yang rela mengantre cukup panjang.

Kapolres Banjar, AKBP Doni Hadi Santoso, melalui Kabag OPS Kompol Abdul Mufid, mengatakan, untuk pembelian minyak goreng kemasan dengan harga murah tersebut, masyarakat terlebih dulu harus menunjukkan kartu vaksin sebagai bukti sudah divaksinasi.

“Jika belum vaksin, kita sudah menyediakan tempat dan petugasnya, agar warga yang belum divaksin dapat turut serta mengantre untuk mendapatkan minyak goreng seharga Rp14.000 per liter,” ucapnya.

Kendati pada Operasi Pasar Murah tersebut menyediakan sebanyak 2.000 liter minyak goreng kemasan yang dijual dengan harga murah, papar Kompol Abdul Mufid, namun untuk pembeliannya dibatasi. Yakni setiap orang maksimal hanya bisa membeli 2 liter minyak goreng kemasan.(zai/klik)

 

BACA JUGA :
Kejari Kembali Usut Kasus Perjalanan Dinas DPRD Kabupaten Banjar

Berita Terbaru

Scroll to Top