PT Air Minum Serahkan Dana CSR, Dirut: Semoga Bisa Dimanfaatkan Sebaik-baiknya

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Bersamaan penyerahan dividen 2021 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar sebesar Rp740.631.833, Senin (21/3/2022), PT Air Minum Intan Banjar juga menyerahkan dana Coorporate Social Responsibility (CSR). Dana CSR yang diserahkan kepada Forum CSR Kabupaten Banjar sebesar Rp67.336.095.

Direktur Utama (Dirut) PT Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar menyerahkannya kepada Kepala Bank Kalsel Cabanh Martapura, Iwan yang juga menjabat Ketua Forum CSR Kabupaten Banjar. Menyaksikan penyerahan dana CSR, Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Wakil Habib Idrus Al Habsyie, dan Sekretaris Daerah (Sekda) HM Hilman.

Dikatakan Syaiful Anwar, dana CSR yang diserahkan untuk pembinaan bersama pemerintah daerah, utamanya bidang pendidikan. Dia berharap, dana yang diserahkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. “PT Air Minum Intan Banjar sudah menyerahkan kewajibannya untuk ramah lingkungan,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua Forum CSR Kabupaten Banjar, Iwan karena PT Air Minum Intan Banjar telah meyerahkan dana CSR sebagai salah satu kewajibannya.

“Dana ini akan digunakan sesuai ketentuan dan juga selaras dengan program Pemkab Banjar yang tidak bisa dibiayai APBN dan APBD,” kata Iwan. (to/klik)

BACA JUGA :
Banjar Terima Penghargaan dari PLN

Berita Terbaru

Scroll to Top