Bupati Sampaikan Capaian Vaksinasi di Apel Peringatan Hari Jadi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Upacara peringatan Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Stadion Panunjang Tarung, Kamis (24/3/2022). Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat memimpin apel yang dihadiri aggota Komisi III DPR RI Ari Egahny Ben Bahat, Ketua DPRD Provinsi Kalimantang Tengah, Wiyatno, Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septendy, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan camat.

Pada kesempatan tersebuy, Bupati Ben Brahim S Bahat mengajak semua elemen tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan. “Semua harus tetap bergandeng tangan, termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan penghargaan kepada semua jajaran di lingkup Pemkab Kapuas, para tenaga kesehatan, TNI, dan Polri yang telah melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kapuas.

Disampaikan Bupati Ben Brahim, saat ini Kapuas sudah melaksanakan dosis I vaksinasi mencapai 91,90 persen, dan dosis mencapai 74,94 persen. Kemudian vaksinasi terhadap lansia sudah 104 persen dosis I dan 90 persen dosis II.

“Untuk anak 6-11 tahun dosis satu 74 persen, dosis dua 45,56 persen. Saya yakin kita bisa dorong terus vaksinasi, sehingga pandemi covid-19 tidak ada lagi di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucap Ben Brahim.

Mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan jangan takut menghadapi Covid-19. Selama menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan mengikuti vaksinasi,” pungkasnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Dinas Kominfo akan Sebarluaskan Penerimaan Taruna Akpol

Berita Terbaru

Scroll to Top