Partai Gerindra Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Korban Terdampak Banjir

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Warga usai menerima paket sembako dari Partai Gerindar Kabupaten Banjar

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Martapura, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banjar menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga.

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Irwan Bora, mengatakan, penyaluran ratusan paket sembako tersebut murni sebagai bentuk perhatian dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar.

“Meskipun bencana banjir ini merupakan bencana tahunan, tapi kita kan sudah mendengar permintaan warga yang saat ini ekonominya terganggu akibat bencana banjir. Karena itu kita turun ke lapangan untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga di RT7 dan RW3, Kelurahan Pasyangan, Kecamatan Martapura,” ujarnya, Sabtu (26/3/2022).

Irwan Bora yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Banjar menyatakan, pihaknya juga akan menyalurkan ratusan paket sembako di beberapa desa di Kecamatan Martapura yang terdampak banjir.

“Sore kita akan menyalurkan sebanyak 150 paket sembako ke Desa Tunggul Irang, dan 150 paket sembako ke Desa Bincau yang terdampak banjir, seperti yang kita salurkan di daerah Pasayangan. Jadi, kita ikut merasakan duka warga kita yang terdampak bencana banjir saat ini,” ucapnya.

Dengan disalurkannya ratusan paket sembako tersebut, papar Irwan Bora, setidaknya dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah tertimpa musibah banjir.

“Mudah-mudaham bisa mengobati derita masyarakat yang saat ini tengah kesesusahan akibat bencana banjir tahunan,” tuturnya.

Atas adanya bantuan berupa paket sembako tersebut, warga RT7 Kelurahan Pasayangan, yakni Fuad, yang berprofesi sebagai pengrajin batu, mengucapkan ribuan terima kasih.

“Alhamdulillah, hari ini ada bantuan berupa paket sembako yang telah disalurkan Pak Irwan Bora untuk warga kami yang tertimpa bencana banjir. Bantuan ini sangat membantu bagi kami, karena banyak aktivitas warga yang terganggu akibat bencana banjir ini,” tutupnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Mendaftar di Hari Kedua, Pasangan Independen Andin - Guru Oton ‘Wanti-wanti’ KPU dan Bawaslu

Berita Terbaru

Scroll to Top