Lepas Ratusan Atlit, Walikota Tekankan Pertahankan Tradisi Juara Umum

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Walikota Banjarmasin H Ibnu SIna resmi melepas kontingen
klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, resmi melepas ratusan atlit binaan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Kalsel tahun 2022 bertempat di Halaman Balaikota Banjarmasin, Kamis 24/3/2022.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjarmasin, H Hermansyah dan Ketua KORMI Kota Banjarmasin, Hj Uzlah beserta jajaran.
H Ibnu Sina berkata atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada KORMI yang bisa mengirim atlet-atlet di acara PORDA yang dilaksanakan di Banjarmasin.
Ia berpesan kepada para atlit agar tetap pertahankan tradisi juara umum dengan sportif,”KORMI ini sudah mengeluarkan prestasi tingkat Nasional oleh karena itu, kalau untuk tingkat provinsi aja rasanya wajib untuk juara umum lagi,” beber H Ibnu Sina.
Oleh karena itu, Ia memotivasi para atlit yang akan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan tetap pertahankan tradisi juara untuk meraih prestasi

terbaik.
“InsyaAllah ulun (saya.red) yakin dengan kesungguhan  bisa memberikan kebanggaan bagi kota Banjarmasin,” ucap H Ibnu Sina.
Kemudian, H Ibnu Sina menuturkan terkait bonus bagi para atlit yang berprestasi menjadi juara akan dibahas tentunya dengan dukungan DPRD Kota Banjarmasin untuk proses penganggaran.
“Bisalah kita pikirkan lah sebagaimana juga prestasi yang lain ya tentu dengan dukungan DPRD untuk proses penganggaran,” pungkasnya.(klik)
BACA JUGA :
Kinerja Kearsipan Pemko Banjarbaru Terbaik se-Kalsel

Berita Terbaru

Scroll to Top