Walikota Lantik Pengurus YKI Kota Banjarmasin

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina melantik kepengurusan Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Banjarmasin periode 2021 sampai dengan 2026, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (12/03).

Ia berharap, dilantiknya kepengurusan YKI Cabang Kota Banjarmasin yang diketuai oleh Hj Siti Wasilah, dapat menjadi mitra pemerintah dalam mencegah dan mengobati masyarakat yang terkena penyakit kanker.

“Dengan hadirnya yayasan ini bisa menjadi mitra pemerintah, artinya tidak hanya tanggung jawab pemerintah kota, tetapi juga peran serta masyarakat yang berhimpun dalam yayasan kanker juga bisa saling membantu,” harap H Ibnu Sina, usai melantik kepengurusan tersebut.

Di sisi lain, Hj Siti Wasilah mengatakan bahwa dalam waktu dekat YKI Kota Banjarmasin akan melaksanakan rapat kerja untuk membahas berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Lain-lainnya akan kami tuangkan dalam rapat kerja, karena sesegera mungkin kami akan melaksanakan rapat kerja,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa YKI Kota Banjarmasin siap menjadi mitra pemerintah dan akan bekerja sama dengan lembaga-lembaga guna membantu para penyintas kanker yang ada di Kota Banjarmasin.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin, Rusdiati dan perwakilan YKI Provinsi Kalimantan Selatan.(humas-setda)

BACA JUGA :
Dewan Kota Dorong Guru Honorer Jadi ASN

Berita Terbaru

Scroll to Top