Hadiri Rapat Perdana TPK2D, Wakil Ketua TP PKK Ajak Lurah dan Warga Bersinergi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Rapat Perdana TPK2D, pada kesempatan ini Wakil Ketua TP PKK mengajak Lurah dan warganya bersinergi

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, turut hadir dan memberikan wejangan pada Rapat Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) Kota Banjarmasin Tahun 2022 yang berlangsung di Ruang Rapat Baiman 2 Balaikota Banjarmasin, Rabu (06/04/2022).

Dalam kesempatan itu, Hj Hardiyanti mengungkapkan, masih banyak permasalahan yang ada dalam keluarga di Kota Banjarmasin. Salah satunya adalah permasalahan warga yang tidak memiliki akte kelahiran.

Tidak hanya itu, persoalan kebersihan dan sampah juga masih belum mampu teratasi dengan baik. Yang mana, pengelolaan sampah agar maksimal dikelola dari sumbernya yakni rumah tangga.

“Tentu ini menjadi PR kita bersama, dan Lurah se-Kota Banjarmasin bisa bersinergi dan bekolaborasi dengan memberikan pengertian kepada warganya, agar lebih bisa menjaga keindahan dan ketertiban lingkungan masing masing,” ujarnya.

Hj Hardiyanti berharap kepada lurah dan tim terkait, khususnya Kelurahan Sungai Baru, agar kegiatan TPK2D ini bisa ditampilkan dengan maksimal.

“Kelurahan Sungai Baru ini nanti akan menjadi lokasi untuk Kegiatan TPK2D, sekaligus akan ada kegiatan Apeksi Regional. Tentu saja kita akan memperlihatkan kondisi dengan keadaan yang sebaik-baiknya dan persiapan yang maksimal,” tutupnya.(sin/klik)

BACA JUGA :
Semakin Masif, Satu Lagi Relawan Kanas Dikukuhkan