Walikota Bagikan Bingkisan Ramadhan untuk Pasien Rawat Inap RSD Idaman

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru berbagi paket bingkisan Ramadhan untuk para pasien rawat inap Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru, Sabtu (9/4/2022). Penyerahan bingkisan dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru.

Bersama Wakil Wali Kota Wartono dan Plt Direktur yang telah definitif, dr Danny Indrawardhana, Wali Kota Aditya mengunjungi tiap ruang rawat inap untuk menyapa dan menyerahkan bingkisan pada para pasien. Disambangi pimpinan daerah, para pasien dan keluarga pasien menyambutnya hangat.

“Saya hari ini menyerahkan paket bingkisan kepada saudara-saudara kita yang sedang menjalani perawatan di RSD Idaman. Semoga di bulan suci penuh rahmat ini segala penyakit disembuhkan. Sehingga saat di hari kemenangan nanti, mereka dapat kembali berkumpul dengan keluarga di rumah,” kata Wali Kota Aditya.

Diungkapkan dia, pemberian paket bingkisan ini juga turut dimaknai dalam memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke 23 tahun yang jatuh pada 20 April mendatang. Dengan bertambahnya usia kota berslogan JUARA (maju, agamis dan sejahtera), ia berharap seluruh sektor pelayanan semakin baik ke depannya.

“Termasuk pelayanan di bidang kesehatan. Mudah-mudahan RSD Idaman Banjarbaru dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi serta dipercaya oleh masyarakat sebagai fasilitas kesehatan terbaik di Kota Banjarbaru,” tuntasnya. (to/klik)

BACA JUGA :
Kodim 1006 Banjar Tabur Benih Patin dan Nila di Karang Intan