Pererat Tali Silaturahmi, DPD Nasdem Harapkan Masukkan Kritik dan Saran

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pererat tali silaturahmi bersama awak media, DPD Partai Nasdem dan Fraksi DPRD Kabupaten Banjar menggelar Buka Puasa Bersama Jurnalis Banjar di salah satu rumah makan di Kota Banjarbaru, Minggu (10/4/2022).

Mengusung tema ‘Membangun Kebersamaan untuk Kabupaten Banjar’, Akhmad Rizanie Anshari selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Banjar, didampingi Ahmad Syarwani selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem, memberi kesempatan kepada sejumlah awak media agar menyampaikan masukkan, kritik dan saran kepada DPRD untuk mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis (Manis).

“Sampaikan saja aspirasi ke fraksi, agar dapat ditampung dan disampaikan ke Komisi DPRD. Kalau perlu sampaikan saja ke masing-masing anggota DPRD dari Fraksi Nasdem di masing-masing komisi,” ujar Akhmad Rizanie Anshari.

Masukan berupa kritikan dan saran tersebut, papar Politisi Partai Nasdem ini, sebagai salah satu upaya pihaknya dalam melakukan evaluasi mengenai sejumlah permasalahan yang terjadi.

“Mudah-mudahan ajang silaturahmi sekaligus dalam rangka melakukan evaluasi ini dapat kembali dilaksanakan. Karena kami di fraksi berusaha merangkul semua kawan-kawan, baik di internal maupun di luar internal, agar dapat melihat apa saja yang telah dilaksanakan DPRD Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Akhmad Rizanie Anshari menegaskan, sejumlah awak media agar dapat memberikan masukan, kritikan, dan saran, terkait perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tahun ini. Termasuk sektor pembangunan di Kabupaten Banjar. Agar dapat dilakukan evaluasi.

“Sampaikan saja masukan, saran,  dan kritikan, baik secara personal. Terlebih salah satu kader kami menjadi Kepala Daerah, karena saran, masukan, dan kritikan sangat penting dalam melakukan evaluasi,” pungkasnya.(zai/klik)

 

BACA JUGA :
Beri Bantuan Hukum Warga Kurang Mampu, Pemkab Banjar Gandeng LBH