Susunan Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru Difinalisasi

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Tim Pelaksana Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru menggelar rapat finalisasi, Senin (11/4/2022) di Aula Gawi Sabarataan, Balaikota Banjarbaru. Rapat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) H Said Abdullah.

Disampaikan Sekda Said Abdullah, dilaksanakan rapat finalisasi untuk membahas susunan acara (Round Down) puncak Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru pada 20 April mendatang. Menurutnya, round down yang disusun sudah baik dan telah disampaikan koordinator seksi kepada Wali Kota HM Aditya Mufti Ariffin.

Meski begitu Sekda Said Abdullah menyebutkan, semua pihak terkait harus saling mendukung agar semua agenda dapat terlaksana selama dua hari hingga puncak peringatan haru jadi. Disarankan pula agar susunan bukanlah pengulangan peringatan tahun-tahun sebelumnya. Pun petugas pelaksananya bukan yang itu-itu saja.

“Laporan panitia dan pembaca doa jangan yang itu-itu saja. Durasi pelaksanaan tiap kegiatan juga perlu diperhatikan agar tidak menggangu kegiatan ibadah bulan Ramadhan,” kata Sekda sembari menyebutkan kegiatan tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

Adapun acara yang akan dilaksanakan selama dua hari yakni; pada 19 April 2022 akan dilaksanakan kunjungan ke makam tokoh Banjarbaru, peresmian rumah kemasan yang akan menjadi salah satu ikon Kota Banjarbaru untuk memajukan UMKM, dan penyerahan penghargaan-penghargaan terkait kegiatan hari jadi.

Sedangkan pada 20 April 2022 diisi dengan melaksanakan rapat paripurna di DPRD Kota Banjarbaru. Pungkasannya akan dilaksanakan Sholat Hajat di Mesjid Agung Al-Munawwarah. (to/klik)

BACA JUGA :
Wow, Proyek Pengadaan IPad Anggota Dewan Banjarbaru Ternyata Dadakan

Berita Terbaru

Scroll to Top