Sarprah Amal Pembangunan Masjid As Shabirin, Bupati Imbau Dermawan Sedekahkan Sebagian Rejeki

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
SARPRAH AMAL - Bupati Balangan Abdul Hadi menghadiri Sarprah Amal di Masjid As Shabirin, Desa Banua Hanyar, Senin (28/3/2022).

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan Abdul Hadi menghadiri Sarprah Amal di Masjid As Shabirin, Desa Banua Hanyar, Senin (28/3/2022). Kegiatan ini diselenggarakan untuk menggalang dana pembangunan masjid.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Abdul Hadi mengajak para dermawan menyedekahkan sebagian rejekinya untuk pembangunan Masjid As Shabirin yang sudah proses pembangunannya Sudah dimulai sejak 2018. Targetnya, sebelum Hari Idul Fitri 1443 H pembangunan rampung.

H Alif, Panitia pembangunan masjid mengatakan, untuk menyelesaikan pembangunan masjid, panitia masih memerlukan cukup banyak dana. Meski sudah menghabiskan anggaran sekitar Rp3 Miliar, namun ada sejumlah sarana pendukung masjid yang belum terbangun. Di antarnya pagar, plafon, toilet dan pengecatan. Kekurangan dananya sekitar Rp1 Miliar.

“Karena itu kami mengadakan saprah amal ini. Mudah-mudahan target yang kami niatkan tercapai. Jadi sedapat mungkin mencari keuangan ini, baik bantuan dari Bapak Bupati atau dari pada dermawan atau bapak ibu sekalian yang sudi kiranya membantu secepatnya masjid ini selesai,” kata H Alif. (rdh/klik)

BACA JUGA :
Sejumlah Jalan di Balangan Sedang Dikerjakan