Bupati Kumpulkan Tenaga Kontrak Sampaikan Kabar Baik

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Supian Hadi memimpin apel gabungan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Selasa Selasa (15/03/2022). Dalam amanat, Bupati Abdul Hadi sampaikan perpanjangan SK tenaga kontrak di lingkup Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tetap dilaksanakan hingga akhir tahun.

“Hari ini sengaja kita mengundang seluruh tenaga kontrak yang ada di SKPD Kabupaten Balangan untuk melaksanakan apel gabungan,” kata Bupati Abdul Hadi. “Apel gabungan ini adalah penyampaian informasi atau kabar gembira bahwa kontrak mereka akan diperpanjang sampai akhir 2022,” imbuhnya.

Kabar gembira ini sekaligus menampik isu yang beredar bahwa akan ada pemberhentian tenaga kontrak di Kabupaten Balangan.

Menurutnya, apel ini tujuannya untuk menciptakan ketenangan dan kedamaian sehingga kembali menimbulkan gairah dan semangat bekerja para tenaga kontrak di Kabupaten Balangan. “Karena hari ini sudah ada kepastian tidak ada pemberhentian, tenaga kontrak diminta tetap semangat menunjukkan kinerja di SKPD masing-masing,” kata Bupati

BACA JUGA :
Jembatan di Antasan Senor akan Dilebarkan, Dinas PUPR Kebagian Pembebasan Lahan

Berita Terbaru

Scroll to Top