Walikota Sebut Kota Banjarbaru Layak jadi Kota Masa Depan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PIDATO- Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufty Ariffin menyampaikan pidatonya saat rapar paripurna DPRD Kota Banjarbaru tentang Pelaksanaan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-23.

Klikkalimantan.com, BANJARBARU- Puncak peringatan hari jadi ke-23 Kota Banjarbaru, ditandai dengan Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), di Ruang Graha Paripurna DPRD, Rabu (20/4/2022). Rapat paripurna ini, langsung dipimpin oleh Fadliansyah Akbar Ketua DPRD Kota Banjarbaru.

Rapat paripurna yang dipimpin Fadliansyah Akbar Ketua DPRD Kota Banjarbaru.ini, disampaikan beberapa pencapaian dan penghargaan selama 2021. Banyak pencapaian dan penghargaan yang tentu diterima Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru, namun juga masih banyak yang perlu dibenahi.

“Alhamdulillah, hari ini 20 April 2022 Banjarbaru berusia 23 tahun menurut kami ini adalah usia yang matang,” ungkap H M Aditya Mufti Arifin, Walikota Banjarbaru.

Ia berharap semoga diusia yang matang ini, pembangunan di Kota Banjarbaru bisa lebih signifikan lagi. Tentunya agar menjadi kota layak masa depan, selain menjadikan Kota Banjarbaru sesuai visi Banjarbaru Maju, Agamis dan Sejahtera (Juara).

“Tentunya ini perlu didukung oleh semua elemen yang da di Kota Banjarbaru, dan masyarakat. Mudah-mudahan kedepannya bisa bersama-sama membangun, merawat, dan menjaga pembangunan yang sudah ada,” jelasnya.

Sementara itu, Fadliansyah Akbar, Ketua DPRD mengatakan bahwa hasil pembangunan saat ini tak lepas dari perjuangan pemimpin-pemimpin terdahulu. Ia pun mengungkapkan, untuk target dan fokus pada tahun ini ialah menghadapi Kota Banjarbaru yang telah ditetapkan menjadi Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Target kedepan ialah fokus, menyiapkan Kota Banjarbaru sebagai ibukota provinsi. Diharapkan dengan momentum ini, sama-sama bersinergi dalam membangun kota Banjarbaru,” pungkas Fadly. (kus/klik)

BACA JUGA :
Ada Dangdutan di Penutupan MTQ XVL Kabupaten Banjar