Pengurus DWP Kabupaten Balangan 2021 – 2021 Dikukuhkan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, PARINGIN – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan, Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar mengukuhkan kepengurusan DWP Kabupaten Balangan Masa Bakti 2021 0 2024, Jumat (14/1/2022) di Aula Mayang Maurai.

Dalam sambutannya, Aminatus Alifah menyampaikan, sejatinya istri pegawai negeri dharma wanita adalah contoh bagi masyarakat sebagai organisasi baik dalam kondisi normal atau kondisi-kondisi tertentu. Terlebih ia juga berharap, setiap kegiatan yang kelak dilaksanakan oleh DWP, dapat memberikan kontribusi dalam kemajuan daerah khususnya di Kabupaten Balangan.

Hal tersebut bisa dicapai melalui penyusunan dan pelaksanaan program kerja andalan, meliputi bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Balangan, Netty Listiawati Sutikno, mengucapkan rasa syukur dan turut berbangga, dengan pengukuhan sebagai pengurus maupun anggota bisa bekerja dan berjuang bersama-sama untuk mencapai tujuan organisasi.

Ia juga menginginkan, DWP Balangan bisa menjadi salah satu organiasi yang berperan dalam memajukan Kabupaten Balangan. “Semoga setelah dikukuhkan, DWP Balangan bisa bersinergi dengan masyarakat, ibu-ibu pegawai negeri Balangan dan dengan bapak sebagai mitra kerja para suami agar lebih baik dan maju lagi,” harapnya.(rdh/klik)

BACA JUGA :
Komunitas Sepeda Gelar BMB Sanggam

Berita Terbaru

Scroll to Top