Pererat Tali Silaturahmi, PT AGM Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
PT Antang Gunung Meratus (AGM) gelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Arab Emmirates Signature Martapura, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Martapura, Senin (25/4/2022)

Klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pererat tali silaturahmi dengan sejumlah awak media, PT Antang Gunung Meratus (AGM) gelar acara buka puasa bersama di Rumah Makan Arab Emmirates Signature Martapura, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Martapura, Senin (25/4/2022).

Didampingi Andika Dewa P selaku Manajer Eksternal Affairs, dan Satuan Tugas (Satgas) Penambangan Tanpa Izin (Peti), yakni Aziz Imam dan Hari Santoso, Government Relation Superintendent PT AGM Achmad Syahdeni mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara buka bersama dengan sejumlah awak media.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama sejumlah awak media, dalam rangka acara buka puasa bersama. Sekaligus menyerahkan sebanyak 26 paket sembako kepada sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar,” ujar Achmad Syahdeni.

Kegiatan perdana buka puasa bersama sekaligus penyerahan bantuan berupa paket sembako tersebut, diharapkan Achmad Syahdeni dapat diselenggarakan saban tahun, untuk mempererat tali silaturahmi. Terlebih sejumlah awak media yang berhadir juga sangat antusias.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini dapat membangun kedekatan secara emosional, dan saling membantu. Sehingga tidak hanya berita-berita negatif saja, berita positif pun kita bisa sama-sama menginformasikan,” ucapnya.

Selain menggelar acara buka bersama sekaligus membagikan paket sembako kepada sejumlah wartawan, kegiatan serupa ternyata sudah saban tahun dilaksanakan PT AGM, yakni membagi ribuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa.

“Tahun ini kita juga melaksanan pembagian sebanyak 8.500 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di ring satu (wilayah pertambangan) dan kaum dhuafa hingga lebaran nanti,” pungkasnya.(zai/klik)

BACA JUGA :
Dana Bantuan untuk Parpol Naik Jadi Rp6.000 Per Suara

Berita Terbaru

Scroll to Top