11 Kader Resmi Jabat Ketua DPC. Ini pesan DPD Demokrat Kalsel

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Sekjen DPD demokrat Kalsel, Bambang Yanto Permono. /net

klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) berpesan kepada seluruh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang baru, agar menjalankan roda organisasi sesuai marwah dan visi misi partai berlambang Mercy ini.

Wejangan ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Demokrat Kalsel, Bambang Yanto Permono, kepada klikkalimantan.com, usai ditetapkannya 11 orang kader Demokrat sebagai Ketua DPC se-Kalsel oleh Kepala Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) DPP Demokrat,  Selasa (10/5/2022).

“Kita minta dan berharap kepada seluruh Ketua DPC yang baru ditetapkan agar bisa menjalankan organisasi dengan baik, bijak, serta menjunjung tinggi marwah dan sama-sama berjuang mewujudkan visi/misi partai ke depan,” pesan Bambang Yanto Permono.

Tak hanya itu, Bambang juga berpesan agar kinerja yang selama ini sudah baik bisa ditingkatkan, dan hal yang masih kurang segera diperbaiki. 

“Amanah yang diemban bukan perkara yang mudah atau enteng dijalankan. Apalagi, mempersiapkan mesin partai di Pilkada dan Pilpres 2024 nanti, karena bisa dipastikan persaingan cukup ketat,” katanya.

Pada kesempatan itu pula, Bambang memberikan target yang harus dicapai pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Karenanya, ia menegaskan, dalam menjalankan mesin partai hendaknya diisi sumber Daya Manusia (SDM) yang energik dan loyal terhadap partai.

“Untuk Kota Banjarmasin sendiri kita berharap bisa mendapatkan 7 hingga 8 kursi legislatif. Maka dari itu, dipersiapkan dari sekarang,” pungkasnya.(sin/klik)

 

BACA JUGA :
Jadi Ibu Kota Kalsel, Ini Langkah Awal Disiapkan Pemko Banjarbaru