Pasar Ramadhan di Kabupaten Kapuas, Pedagang Tidak Dipungut Biaya

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menyelanggarakan rapat koordinasi (rakor) rencana pelaksaan Pasar Ramadhan 1443 H, Jumat (8/4/2022) di Aula Kantor Bupati Kapuas. Dipimpin Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat, Ilham Anwar, rapat diikuti sejumlah kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) serta sejumlah instansi terkait lainnya.

Disampaikan Ilham Anwar pada rapat yang juga dihadiri Asisten Administrasi Umum, Idie I Gaman dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Pasar Ramadhan yang akan dipusatkan di kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas ini tidak dipungut biaya, alias gratis.

“Para pedagang tidak dipungut biaya apapun. Sebab lapak dan tenda untuk berjualan sudah disediakan oleh OPD-OPD terkait,” kata Ilham Anwar

Karena itu diharapkan, Ilham Anwar menambahkan,  masing-masing OPD agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai apa yang telah disepakati dalam rapat kali ini. Dalam Pasar Ramadhan ini nantinya direncanakan akan diisi oleh puluhan pedagang, baik yang berjualan kue-kue hidangan berbuka puasa, takjil, makanan dan minuman maupun oleh-oleh khas Kabupaten Kapuas. (*)

BACA JUGA :
Kejar Zona Hijau, Bupati: Ayo Kebut Vaksinasi