Mitra Pariwisata Disbudpora Ngabuburit Sembari Belajar Wawasan Kebangsaan Bersama Polwan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Kapuas menggelar ‘Sosialisasi dan Edukasi Sambang Polwan Polres Kapuas’ bersama dengan Rumah Pintar Taman Askari Kapuas bertempat di Rumpin Askari Kapuas, belum lama ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Kepariwisataan Disbudpora Kabupaten Kapuas Erliansyah, Ketua Tim Sambang Polwan Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana beserta jajaran, Koordinator Rumpin Askari Kapuas Like Pris Dian Cahyaningtyas, Jagau Linga dan Bawi Kameluh Pariwisata Kabupaten Kapuas Tahun 2022 serta Smagapala dan Pencinta Alam Kapuas.

Kegiatan’hasupa hasundau’ sekaligus ngabuburit dan berbuka puasa bersama tersebut diisi dengan edukasi wawasan kebangsaan oleh Ketua Tim Sambang Polwan Kapolsek Kapuas Hilir yang juga Senior Polwan Polres Kapuas. Edukasi Personal Branding oleh Koordinator Rumpin Askari Kapuas juga dilakasanakan.

Kepala Seksi (Kasi) Kepariwisataan pada Disbudpora Kabupaten Kapuas, Erliansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bersama mitra pariwisata diawal bulan Ramadhan ini sangat positif dalam mempererat talisalilaturahmi dan kemitraan agar tujuan baik dalam visi misi yang sama mendukung suksesnya pembangunan Kabupaten Kapuas di semua sektor.

Erliansyah berharap dengan kegiatan sosialisasi dan edukasi ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas, karena kegiatan sosialiasi dan edukasi ini mencakup semua bidang pendidikan, sosial, budaya, pariwisata, kesehatan serta dispilin ilmu lainnnya.

“Sasaran dari kegiatan ini juga adalah pemuda dan masyarakat dengan harapan dapat membangkitkan semangat dan motivasi untuk menggali potensi diri dan daerahnya untuk produktif berinovasi dan berkarya,” kata Erliansyah. (*)

BACA JUGA :
Dinsos Balangan Buka Dapur Umum untuk Korban Banjir