Dinas Kominfo akan Sebarluaskan Penerimaan Taruna Akpol

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas, H Junaidi menerima kunjungan dari Polres Kapuas dalam rangka koordinasi sosialisasi Penerimaan Taruna Akpol Tahun Angkatan (TA) 2022 belum lama tadi di ruang kerjanya.

H Junaidi menyambut disambangi jajarna Polres Kapuas yang menginformasikan agenda penerimaan Taruna Akpol. Informasi ini akan disebarluaskan ini melalui kanal-kanal dikelola Dinas Kominfo, termasuk media sosial Facebook, Instagram.

Tak hanya itu, informasi penerimaan Taruna Akpol, kata H Junaidi, juga akan dipasang di videotron. Harapannya masyarakat Kabupaten Kapuas secara luas mengetahui informasi ini serta putra-putri terbaik Kabupaten Kapuas dapat ikut dalam seleksi.

“Dan kerjasama penyebaran informasi dari Polres kapuas dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas ini sudah tentu sangat membantu masyarakat Kabupaten Kapuas” ucap Junaidi.

Ipda Gende didampingi Aipda Selda dan Aiptu Syarif dari bagian SDM Polres Kapuas saat kunjungan menyampaikan, penerimaan Taruna Akpol TA 2022 dilakukan secara online pada 30 Maret – 18 April 2022.

Lebih lanjut Ipda Gende mengatakan, bahwa pendaftaran penerimaan Taruna Akpol TA 2022 dapat di akses melalui laman https://penerimaan.polri.go.id serta melakukan verifikasi di polres setempat.

“Adapun syarat umum penerimaan taruna ini harus warga Negara Indonesia, beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia kepada Negara Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, sehat jasmani dan rohani, berumur paling rendah 18 tahun, tidak pernah di pidana, berwibawa, jujur, adil dan berkelakuan tidak tercela,” kata Gende. (*)

BACA JUGA :
Walikota Akhirnya Divaksin Covid-19