Bupati Buka Pasar Ramadhan 1443 H di Stadion Panunjang Tarung

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka pelaksaaan Pasar Ramadhan 1443 H di kawasan Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku, Selasa (12/4/2022). Hadir pula saat pembukaan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat Bahat, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor didampingi Ketua GOW Kapuas, Hj Asmah Nafiah, Sekretaris Daerah Septedy dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Dalam sambutannya, Bupati Ben Brahimmenyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan panitia penyelenggara Pasar Ramadhan 1443 Hijriyah berharap kegiatan ini dapat memberikan keuntungan kepada seluruh pedagang dan juga keberkahan untuk seluruh warga Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan pasar Ramadhan 1443 Hijriyah menjadi keberkahan tersendiri bagi seluruh pedagang. Pasalnya, semua penyewaan tempat jualan dan stand digratiskan oleh Pemda Kapuas, Pemerintah Daerah menggratiskan seluruh meja dan juga stand yang ada di sini,” ujar Bupati Kapuas dua periode ini.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara Pasar Ramadhan 1443 Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kapuas (Asisten I) Ilham Anwar, mengungkapkan bahwa dalam Pasar Ramadhan ini, sebanyak 200 lapak disiapkan panitia penyelenggara untuk para pelaku UMKM Kabupaten Kapuas.

“Ada peserta yang menjual berbagai produk pada pasar Ramadhan kali ini, diantaranya makanan, aneka kue, pakaian dan ada juga properti,” jelas Ketua penyelenggara Pasar Ramadhan 1443 H.

Salah seorang masyarakat bernama Neza yang berkunjung, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Kapuas yang telah menyelenggarakan Pasar Ramadhan ini. Sebab menurutnya berbagai ragam jenis makanan dan minuman dijual dalam area pasar ini. (sur/klik)

BACA JUGA :
Walikota Senang Panen Melon Bersama Petani di Cempaka

Berita Terbaru

Scroll to Top