Bupati Mewanti Pelayanan Tetap Optimal Selama Ramadhan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas agar terus meningkatkan pelayanan terbaik di Bulan Ramadhan 1443 H. dia juga juga meminta agar terus berinovasi secara cerdas terkait bagaimana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Kapuas yang sudah selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas, meskipun tengah berpuasa harus terus semangat tentunya dalam memberikan pelayanan yang prima,” ungkap Ben Brahim belum lama ini.

Dirinya mengatakan untuk kedepannya, semoga pelayanan yang diberikan Pemkab Kapuas dapat semakin lebih baik, khususnya dalam hal perbaikan-perbaikan yang diperlukan sehingga kedepannya dapat memberikan pelayanan kearah yang semakin lebih baik.

Ben Brahim juga menyampaikan harapannya agar pelayanan publilk di Kabupaten Kapuas dapat diberikan dengan berkualitas. “Inovasi dan gagasan baru dalam pelayanan publik juga harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik yang cepat, murah, tidak berbelit-belit, tidak ada pungli serta transparan dan akuntabel,” ujarnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Bupati Kapuas Imbau Seluruh SOPD Galang Bantuan Sosial Korban Banjir Di Kalsel