Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Tatah Jaruju

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANTUAN - Penyerahan bantuan korban kebarakan Desa Tatah Jaruju, Kecamatan Tatah Makmur, Senin (16/5/2022). (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (SosP3APKB) menyalurkan bantuan untuk korban kebarakan di Desa Tatah Jaruju, Kecamatan Makmur, Senin (16/5/2022).

Rahmadiansyah, Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas SosP3AP2KB yang menyerahkan bantuan. Mendampingi saat penyerahan bantuan, Kasi Sosial dan Napza Kecamatan Tatah Makmur, Muzakir dan Kepala Desa Tatah Jaruju, Majedi.

Seperti diketahui, pada Minggu (15/5/2022) dua rumah milik warga di Jalan Irigasi, Desa Tatah Jaruju hangus total dalam musibah kebakaran. Kedua rumah tersebut yakni milik Halimatus Sa’diah dan Salamiah. Kedua rumah masing-masing dihuni tiga jiwa.

Selain kedua rumah tersebut, dua rumah lain juga terdampak kebakaran. Keduanya masing-masing milik Badul Basid dan Siti Aisyah yang dihuni empat jiwa. (to/klik)

 

BACA JUGA :
Mampet Bertahun-tahun, Air Mengalir Lagi ke Kantor Kecamatan dan Puskesmas Paramasan