Rapat Kerja Kwarcab Pramuka Balangan Bahas Persiapan Jambore Juli Mendatang

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
PRAMUKA - Rapat Kerja Kwarcab Pramuka Kabupaten Balangan, Senin (16/5/2022) di Gedung mahligai Mayang Maurai. Persiapan Jambore Pramuka Garuda se-Provinsi Kalimantan Selatan menjadi salahs atu materi utama dibahas. (kominfo/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Balangan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Sosialisasi Pramuka Garuda, Senin (16/5/2022) di Gedung Mahligai Mayang Maurai, Paringin. Rakercab dan sosialisasi dihadiri Ketua Kwarcab Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi.

Dikatakan Hj Sri Huriyati Hadi, rakercab membahas sejumlah rencana kegiatan yang dilaksanakan Kwarcab Parmuka Balangan. Termasuk dalam agenda kegiatan adalah Jambore yang rencananya akan dilaksanakan Juli nanti.

Lebih lanjut menurut istri Bupati Balangan H Abdul Hadi ini, para peserta jambore merupakan Pramuka garuda dari 13 kabupaten/kota se-Provinsi Kalimantan Selatan. “Saya berharap Pramuka-pramuka Garuda yang ada di Kabupaten Balangan nantinya bisa mewakili Kabupaten Balangan pada jamboree tersebut,” ujarnya.

Dia juag berharap, pramuka dapat terus memberi manfaat dan dirasakan masyarakat, utamanya masyarakat di Kabupaten Balangan. “Baik untuk mempererat silaturahmi, menambah ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas,” pungkasnya. (mah/klik)

BACA JUGA :
Museum Lambung Mangkurat Masih Tertutup untuk Umum