Kunjungi Desa di Kecamatan Kapuas Hulu, Dinsos Serahkan Bantuan untuk Anak Korban Penganiayaan di Desa Wargomulyo

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANTUAN - Rombongan Dinsos Kabupaten Kapuas saat menyerahkan bantuan untuk anak korban penganiayaan di Desa Wargomulyo, Kecamatan kapuas Hulu.

klikkalimantan.com, KUALA KAPUAS – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan mengunjungi sejumlah desa di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala belum lama tadi. Mengunjungi desa-desa dilakukan rangka melihat kondisi dan bersilaog langsung dengan masyarakat, utamanya terkait kesehatan maupun hak-hak yang diterima selama ini oleh para janda Veteran RI yang ada di wilayah tersebut.

Salah satu desa yang dikunjungi Budi Kurniawan adalah Desa Wargomulyo. Didampingi Camat Kapuas Kuala, Inop dan Kepala Desa Wargomulyo, Sukardi, rombongan mengunjungi dan bersilaturahmi ke rumah M Fathurrahman, anak yang mengalami cacat tetap serta mengalami kebutaan mata sebelah kanan akibat penganiayaan berat yang dilakukan oleh orang tua tirinya sekitar setu tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, Budi Kurniawan menyerhakan bingkisan dan dan bantuan uang kepada sebagai bentuk simpati atas penderitaan yang dialaminya. Perlu diketahui bahwa anak tersebut masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak dan tahun depan masuk kelas satu SD.

Sri Susanti, orang tua anak penderita cacat tetap akibat penganiayaan menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan. Ini bentuk perhatian dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas yang tak disangka-sangka sebelumnya. (sur/klik)

BACA JUGA :
Pemkab Balangan Terus Telusuri dan Letarikan Benda Peninggalan Sejarah