Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemko Resmikan Puskesmas Pemurus Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, meresmikan Puskesmas Pemurus Baru di Jalan Prona 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (30/05/2022)

Klikkalimantan.com, BANJARMASIN – Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakatnya. Terbukti, dengan dibangunnya fasilitas kesehatan yang merata.

Kali ini, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, meresmikan Puskesmas Pemurus Baru di Jalan Prona 1, Kelurahan Pemurus Baru, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Senin (30/05/2022).

H Ibnu Sina menyatakan bersyukur bisa meresmikan Puskesmas Pemurus Baru yang dibangun sejak tahun 2021 yang lalu, dengan tujuan sebagai upaya meningkatkan sarana prasarana fasilitas kesehatan, khususnya di Banjarmasin Selatan.

“Ini bukti komitmen Pemko Banjarmasin dalam memberikan layanan yang baik ke masyarakat, sebagaimana visi dan misi Baiman,” ucapnya.

Ibnu Sina menyampaikan, di saat pandemi lalu Puskesmas menjadi ujung tombak, bersama dengan Kelurahan, Kecamatan, untuk memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Kareannya, sarana kesehatan yang memadai sangatlah penting.

“Sebagai pelayanan dasar itu adalah kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tetap semangat. Semoga pandemi segera berakhir,” katanya seraya mengimbau agar Puskesmas tersebut bisa dijaga, dirawat dan dipercantik lagi. Agar tetap bagus dan suasananya menjadi nyaman.(sin/klik)

BACA JUGA :
Pengurus MES Kabupaten Kapuas 2022-2025 Dilantik

Berita Terbaru

Scroll to Top