Bupati Abdul Hadi Lantik 19 Pejabat

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
MELANTIK - Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 19 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemkab Balangan, Rabu (20/4/2022) di Aula Benteng Tandukan di Paringin. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi melantik 19 pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan, Rabu (20/4/2022) di Aula Benteng Tundakan di Paringin.

Pelantikan dilaksanakan dalam rangka untuk mengisi jabatan-jabatan dibeberapa tingkatan yang masih kosong. Sebagaimana diketahui bahwa sudah sekian bulan posisi kepala dinas dijabat oleh PLT dan setelah dilakukan assessment dan berdasarkan assessment tersebut pelantikan dapat dilaksanakan.

Bupati Abdul Hadi mengatakan pelantikan yang sebelumnya dilakukan assemen ini dilakukan untuk mengisi sejumlah jabatan yang masih kosong. Ini juga untuk memperkuat kinerja di setiap unit kerja. “Reformasi Birokrasi dan meningkatkan SDM ASN sehingga bisa menunjukkan kinerja yang maksimal dan kita harapkan nanti bisa membantu kepala daerah dalam pencapaian visi misi yang telah diterjemahkan ke dalam RPJMD,” ujarnya.

Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Abdul Hadi meminta gar selalu menjaga kekompakan dan sinergi internal maupun lintas Organsasi Perangkat Daerah (OPD).  “Mereka bisa menunjukkan kinerja, semangat dan tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan sehingga mampu melayani masyarakat Balangan dengan prima,” kata Bupati. (mah/klik)

BACA JUGA :
OPD Dilatih Penyusunan Peta Proses Bisnis