Bupati Buka Musorkab KONI

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
KONI - Bupati Balangan H Supian Hadi hadir membuka Musorkab memilih Ketua Umum dan Pengurus KONI Kabupaten Balangan periode 2022 – 2027. (foto: kominfo/klik)

klikkalimantan.com, PARINGIN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tahun 2022, Sabtu (9/4/2022). Bupati Balangan H Supian Hadi hadir membuka musorkab memilih Ketua Umum dan Pengurus KONI Kabupaten Balangan periode 2022 – 2027.

Bupati Abdul Hadi menyampaikan apresiasi kepada jajaran KONI Kalsel dan KONI Balangan, juga seluruh insan olahraga Banua. “Berkat kalian, Balangan mulai konsisten membangun tradisi membawa pulang medali dari berbagai kejuaraan,” ucapnya.

Ia berharap kedepannya  bisa konsisten terus meningkat olahraga di Balangan, bahkan menurutnya, prestasi itu tidak tergantung atlet semata, tetapi juga bagaimana membina dan memfasilitasi.

“Dalam Musorkab ini, satukan persepsi,  evaluasi masa bakti terdahulu, perkuat kelebihannya dan bersama-sama cari solusi untuk kekurangannya,”pesan Abdul Hadi. Baginya olahraga mengajarkan banyak nilai penting, yang harus di pegang teguh dengan pikiran terbuka untuk inovasi. (mah/klik)

BACA JUGA :
SIPD dan Teknokratik Disosialisasikan